Selasa, 24 Mei 2011

Ide-Ide Paling Kreatif dan Gokil

0

Manusia emang diberi akal dan pikiran dari Yang Maha Kuasa untuk dipergunakan bagi kepentingkan manusia itu sendiri. Nah akal itu dipergunakan dengan baik oleh manusia-manusia dibawah ini untuk menciptakan sesuatu yang bermanfaat bagi mereka.Mau lihat daya kreatif mereka menciptakan sesuatu yang baru ? Neh lihat sendiri, siapa tau bisa jadi inspirasi buat loe juga.

1. Bantal Paling Nyaman Di Dunia
Buat para kaum pria yang susah tidur udah ada temuan baru yang bisa buat loe cepat tertidur dan terbuai dalam mimpi yang indah. Neh alat bantunya.


2. Bluetooth dadakan
Kalau loe ngga bisa beli bluetooth atau lupa bawa , nah loe pake cara seperti gambar dibawah ini.So loe tetap aman mengendarai sambil ber HP ria.

3. Payung Anti Angin
Kadang kalau lagi hujan angin juga berhembus dengan kencang. Agar payung loe ngga di tiup angin sampai terbang neh bikin yang kaya gini. Kalau bisa di bikin kaya ransel bisa disandang kemanapun loe pergi tanpa cape pegang payungnya.

4. Payung Anti Basah
Kadang payung hanya melindungi kepala kita aja dan sering baju jadi basah walaupun udah pake payung. Gimana ngatasi hal ini ? Neh ada contohnya pasti aman dan ngga basah.

5. Tissue Buat Flu
Gimana kalau loe lagi flu tapi tetap harus bekerja ? Nah loe bikin kaya gini jadi walaupun lagi di jalan ngga pusing cari tissue buat buang ingus.

6. Pendingin Makanan
Makan mie emang paling enak kalau panas-panas tapi kalau terlalu panas bisa-bisa lidah loe bisa ikutan jadi mateng kaya kornet. Gimana ngatasinya ? Neh temuan baru yang praktis tanpa harus loe tiup

7. Handmade HP Kamera
HP loe ngga punya kamera ? Jangan sedih neh gue kasih solusi gimana bikin HP lama loe jadi berkamera.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Banner