Rabu, 18 Mei 2011

Quran Auto Reciter

0

Belajar sambil beramal..
Untuk anda yang ingin memperdalam ilmu keagamaan anda, anda bisa menggunakan software Quran Auto Reciter. Untuk fungsi dan penjelasannya silakan baca artikel dibawah ini.
Software Quran Auto Reciter bersifat sangat sederhana, namun sofwtare ini memiliki software yang canggih. Untuk anda yang merasa ummat muslim sebaiknya harus memakai software ini di komputer anda. Software ini juga bersifat gratis dan mampu memudahkan anda untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Al-Qur’an. Anda dapat membaca ataupun hanya mendengarkan saja.
Quran Auto Reciter ini berfungsi untuk membantu anda agar dapat membaca sambil mendengarkan Al- Qur’an dengan baik, lancar dan fasih. Jadi anda tak perlu membuang-buang waktu untuk mencari Al-Qur’an terlebih dahulu jika ingin membacanya.
Jadi dengan software ini anda bisa belajar mengaji tanpa menggunakan kursus lagi, dan tidak perlu untuk membayarnya mahal-mahal.
Bahkan Quran Auto Reciter ini memiliki fitur seperti alarm sholat. jadi setiap 5 waktu sekali, sofwtare ini akan berbunyi atau mengeluarkan pesan kepada anda bahwa waktu sholat telah tiba.
Download
here http://www.searchtruth.com/download.php
Sumber : http://islam-download.net



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Banner